About Me

Beloved Mom, depan rumah, 1428HNama lengkap “Mora Hertanto Ritonga”. Lahir di kota kecil, Sipagimbar pada tanggal 17 Januari 1985. Aku anak ke-5 dari 6 bersaudara. Orangtua bekerja sebagai petani biasa (Ayah almarhum pada September 1994).

SD, SMP di Sipagimbar, SMA di SMUN 3 Plus Sipirok, masuk tahun 2000, lulus 2003 (angkatan VI). Setahun sempat nganggur, lalu melanjutkan ke STSN.

Selama nganggur udah pernah ke Batam nyari kerja tapi gak diambil karena ijazah ditahan, trus lanjut ke Jakata, dan diterima kerja di Perusahaan INS – Tangerang selama 3 bulan. Sekarang hamdalah udah bekerja sebagai PNS di Lemsaneg.

Untuk masalah hobbi, aku lebih senang yang bersifat adventure, seperti naik gunung, touring, dan yang lainnya (yang lainnya belum aku cobasih, masih naik gunung dan touring yang aku sukai).

Mengenai ciri-ciri, kata orang mukanya selalu mengantuk (karena selalu dikomplain oleh pejabat-pejabat yang pertama kali bertemu dengan aku), tapi itu hanya tampak luar (menurut aku).

Kalau sifat, aku orangnya serius, kurang suka bercanda, tapi selalu diusahan sesantai mungkin; berusaha menjadi teman (terbaik) buat yang aku kenal; (berusaha) suka menolong.. Buktiin aja!

ym di: morahertanto@yahoo.co.id

Piss..


11 Responses to “About Me”

  1. Horas didia bagast di sipagimbar au halak sim julu

    salm kenal da ipar

  2. Di samping Mesjid Baiturrahmi Sipagimbar.
    Mulak do au ipar tiap Lebaran.
    Hamu idia bagasmunu di Simanosor?

  3. Bea do, nai so rengke te budae ? no sire ma… tena nakke sareang ko.. hehehe…

    Admin:
    Lo mo bilang apaseh bro?
    iya deh gw ga lupa ama lo, dan (Insya Allah) ga akan lupa.
    (Maksud kalimat lo itukan? kabar baek..)

  4. horas ma lae
    au halak galanggang
    andigan hamu mulak tu sipagimbar
    betak bisa hita marsuo di damparan

  5. jos

  6. lae,, saya mw k sampuran damparan lae..
    tp takutnya nnti tersesat..
    bisa dikasi peta lae atau petunjuk kesana..

    tolong lae…
    makasih

  7. dah lama gk ke sipagimbar kakak…. acem dsna?
    \

  8. iya Lae,
    udah hampir 2 taon nih,
    kangen juga, hehehe

  9. rencana Lebaran taon na ro ma efar bah

  10. kalau secara peta, saya kurang tau juga lae..
    dan setelah saya cari2 di googlemap, atau wikimapia, mereka pun tak tau, hehehe..
    tapi ancar2nya mungkin gini aja bro,
    tanya sipirok dimana…
    dari sipirok, tanya ke arah simangambat (kec. S.D. Hole)
    nah, dari simangambat itu tanya ke arah desa Damparan.
    Sampuran Damparan itu di desa Damparan itu.

    tanyanya ke pak polisi ya , atau yang terpercaya,
    jangan ke anak ingusan, hehehe

  11. Ass.Horas lae, mau nanyalah! Kamu kenal gak namanya lasriana pakpahan,stanbuk 2000, lulusan 2003. Tolong bantu nyarinya lae soalnya dia teman dekat saya.sampai sekarang aku masih menginginkan informasinya .klau tau lae no hp dia,tolong sms kan ke hp ku 0812-7036-1115 atau 0812-6148-5600. Ass

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: