Wall Climbing dan Soto di Atas Air

He3, kalo ini pengalama di minggu kemarin, pagi2 sekitar jam 7.20, gw ama teman gw jalan-jalan pagi ke GOR Ragunan. Pas nyampe disana, gw ngeliat ada Kelompok Nalaspala (gak tau gw kelompok mana itu, soalnya gak dikasih tau mereka dari kelompok mana) yang sedang manjat tebing alias wall climbing. Gw secara spontan langsung ikutan, dan nanya ke salah satu anggotanya, “Mas, kalau mau nyoba manjat, harus ikutan jadi anggota atau gimana mas?”. Trus mas-nya langsung jawab dengan ramahnya, “ah nggak mas, kalau mau nyoba, nyoba aja, gak papa koq..”. Sret, gw langsung senang dan bersemangat aja, akhirnya w nyoba. Pertama gw disuruh make perlengkapan di badan, bentuknya hampir kaya’ tali dijalin gitu yang fungsinya sama kaya celana, untuk pengaman, kemudian diikatkan ke tali yang nyangkut ke ujung tembok, dan ujung satunya dipegang (diikatkan) oleh peserta/anggota lainnya.

Abis naek, pegal juga tangan gw..

Abis naek, pegal juga tangan gw..

Sret, tanpa banyak pemanasan, gw langsung nyobatuh (bayangin abis bangun paginya, salat subuh lalu nyuci, trus jalan ke Ragunan), jap – jap – jap, dengan semangat, gw melaju terus dan ketika sampai sekitar 12 meter dari atas tanah, terasa tangan gw pegel, gede banget kaya’nya, dan argh.. gak punya tenaga lagi, gw coba terus dan terus, tapi akhirnya gw nyerah juga, gw turun…

Tapi tetap gw senang banget, baru pertama kali, dna tidak bayar loh.. Bagi teman-teman yang mau mencoba, sering-sering aja ke GOR Ragunan (letaknya di luarseh), hari-hari libur gitu, sapatau lagi ada pecinta alam yang lagi manjat..:D

Dan sayangnya foto gw pas manjat gak ada, cm bisa moto pas udah di bawah aja..:(

Cheer..!!

Soto di atas air..

Soto di atas air..

Kalau yang soto di atas air, kemarin pas ujantuh, abis jalan-jalan dari Jakarta naik busway, tepatnya setelah pulang, di Poll Busway Ragunan. Karena udah hampir jam 3-an, dan lapar banget kaya’nya akhirnya makan sotodeh di warung (pinggir jalan). Nah, warung punya ibu-nya itu kebanjiran, jadinya gitudeh..

Untung aja ada mba’nya😉 jadi gak kenapa-kenapa he3..

~ by Mora H. Ritonga on January 27, 2009.

Leave a Reply

 
