17 Januari 1985

Dari 17 Januari 1985 sampai sekarang, udah 24 Tahun lebih, apakah aku bertambah dewasa ??

17 jan 2009

Ada saran atau komen yang membangun dari anda untuk saya (selain yang kemarin) ??

~ by Mora H. Ritonga on January 19, 2009.

3 Responses to “17 Januari 1985”

  1. sederhana. baca banyak buku berkualitas. kalo mau, coba baca yang saya rekomendasikan -kalo mau, ntar saya kasih daftarnya-
    met ultah deh:-)

  2. saran ?
    yang tahu abang sendiri lah . . !!!

    biasanya diri sendiri lebih tahu apa yang akan kita lakukan, apa kekurangan kita, kelebihan kita.

    dan apa saja yang akan kita lakukan.

    mungkin itu opini dari saya.

  3. @Me
    Saya menunggu saran dari anda, boleh lewat email juga..

    @noersilo
    Saya juga lagi mencarinih, apa yang akan saya lakukan nantinya..

    btw, thx all

Leave a Reply

 
