Info Pendaftaran: STSN – Perguruan Tinggi Terpopuler saat ini

Sapatau ada adek, sodara, kenalan, cewe cantiq, yang sedang mau nyari sekolah baru (seperti universitas, sekolah tinggi, kedinasan, angkatan, dan sebagainya), dari an ada satu info yang tidak boleh ditinggalkan..

Sekolah Tinggi Sandi Negara (disingkat STSN), taon ini akan membuka pendaftaran juga buat mahasiswa barunya taon 2008/2009. untuk info lebih lanjutnya monggo dibuka di: http://www.stsn-nci.ac.id jangan sampe ketinggalan ya..soalnya, berdasarkan survey, bahwa STSN adalah peruruan tinggi kedinasan terpopuler sekarang ini (dibanding saingan-saingannya tentunya, kaya ST**, ST***, dan ST-ST yang laennya)..

Klo mau info khusus, bisa email an di mora.stsn3@gmail.com…

Klo mo YM di: mora_stsn3@yahoo.com (gratis, daripada sms, ntar g dibalas lagi, habis pulsa..he2)

~ by Mora H. Ritonga on June 3, 2008.

32 Responses to “Info Pendaftaran: STSN – Perguruan Tinggi Terpopuler saat ini”

  1. Ah masa sih?๐Ÿ˜€

  2. Trims, salam crypto dari NTB

  3. semoga makin jaya…….!!!!

  4. Rencananya Tahun ini saya mau daptar lagi di STSN mas , soalnya taun lalu gagal..hehe
    mohon bimbingannya ya mas, kalu ada apa-apa saya boleh nanya kan ya mas??hehe

    Admin said:
    Tentu boleh, silahkan mail saya aja.๐Ÿ™‚

  5. ada buka pendaftaran di pontianak gak si?

    Admin said:
    Adek (boleh manggil adek gak ya??), pendaftaran STSN itu masih ada satu, yaitu di pusat saja. Pusatnya untuk saat ini masih di Kampusnya, beralamat disini:

    Pusdiklat Bumi Sanapati
    Jl. H. Usa, Ds. Putat Nutug – Ciseeng
    Parung – Bogor, 16330.

    Kalau adek mau mendaftar ya bisa langsung ke Bogor, atau sekalian ke Jakarta, daftar di Universitas lain, kan lagi musim-nya pembukaan pendaftarantuh kalau tidak salah.
    Oh iya, kalau ada perlu apa-apa, bisa mail saya dulu.

  6. kapan ya dibuka pendaftaran STSN tahun ini(2009)?

  7. mas/mbak/kak/jeng/kang/teh/

    info pendaftaran kapan yang buat tahun ini????????
    web resmi STSN kg ditutup ya???????
    aku sering buka tapi..,,,,,
    mohon balasannya !!! (bukan bales dendam, mksdnya blsan komennya~~~~~)
    thx ya, mas/mbak/kak/jeng/kang/teh/…hheee๐Ÿ™‚

  8. @all
    Pengumuman pendaftaran STSN secara resmi blm ada.
    Jadi sabar menunggu ya..
    nanti akan saya kabarkan (secepat mungkin)

  9. @all
    Mail saya udah ganti ya, sekarang: morahertanto@yahoo.co.id

  10. andaikan aku tidak buta warna,dulu pasti sudah ketrima di stsn….
    hehehehe…tapi tak apalah….
    stsn tetap sekolah idolaku….
    pe kapanpun
    walu aku tak di beri kesempatan untuk menjadi salah satu putra didiknya….
    buat seluruh mahasiswa stsn….
    keep trying….
    wish u all the best of the best….

  11. @handhita
    Wah, buta warna mas ya? Ngg,, parah banget apa ya? setau saya tidak terlalu dipermasalahkan tentang kesehatan, tapi mungkin blm rejeki kali ya. Dan yakinlah bahwa dimana aja kita bisa jadi berlian.
    He2,, tetap semangat..

  12. @All
    Satu lagi, situs STSN udah buka loh, silahkan buka disini

  13. Bg sy stsn ttp sklh kdnsan t’baik..,walau ad kasus..
    Tp ky’y g mkn dh.,cz klo di lyt senior dan junior akrab
    yipi..yipi.,:-D

  14. sbnr a sya pngen sch,msk stsn,tp krn tes nya d jakarta,jd kendala dech,lox d bk d aceh sch INSYA ALLAH sya ikt,.

  15. Saya juga dari Sumatera Utara mas. Tadi tujuan ke jakarta nya cuman mau merantau doang, tapi niat di hati tetap ada untuk sekolah di sekolah kedinasan alias yang gratis. Hamdalah dengan niat tersebut saya diterima di STSN, walaupun sebelumnya nganggur setahun karena ketiadaan biaya waktu itu.
    Ayo, semangat mas..!!!!
    (walaupun STSN bukan satu-satunya jalan..)

  16. mas…gmna se byar bsa tembus masuk stsn…mas mohon bantuan nya donk…mas kpan ne ada pndftran lagi stsn tahun 2010 ne..

  17. Gimana biar masuk stsn,, hmm.. banyak berdo’a dan berusaha, dan niat yang ikhlas..
    Pendaftaran kapan lagi? sekitar bulan juni-juli, atau lihat info lengkapnya di http://stsn-nci.ac.id/
    *mudah2an membantu

  18. Maaf mas, saya msh baru.
    Saya pgn bgt ikut tes stsn 2010/2011 ini. Mas ada cth soalnya ga?
    Yg Tes potensi akademik, saya bingung, mtknya mtk dasar atau mtk UN tp disusahin?
    Trims..

  19. Contoh soal? hmm..
    tak ada bro.
    Tes potensi akademik-nya adalah matematika dasar, biasanya pelajaran SMA kelas 3 lebih mendominasi (berdasarkan pengalaman).
    Mudah-mudahan bisa membantu.

  20. Trus ka, yg saya dgr” cuma 30 organ ya yg diterima?
    knp bisa gitu?
    ada tips” ga brdasarkan pengalamannya kk?
    harus sangat mesti kudu wajib nih dapet stsn.. hehehe..

  21. Yang diterima ntu 40 orang, maksimal.
    Tips? yakin ajah๐Ÿ˜€
    Dengan sebelumnya berusaha atau berniat yang yakin. Cerita dikit, gw dulu nganggur setaon,, selama nganggur ntu, gw tetap niat, dan berusaha kelak akan masuk kuliah di perguruan tinggi tapi dengan catatan gratis, karena keluarga gw gak ada duit buat nyekolahin gw. Ge udah merantau ke Batam (gw orang Medan), lalu ke Jakarta. Udah pernah kerja di perusahaan swasta. dan seterusnya lah, hehe.. jadi cerita gak jelas.
    Satu hal, minta do’a atau berkah dari ibu, ibu, ibu, lalu bapak km๐Ÿ˜€
    Sukses bro…

  22. Baca referensi berikut, mungkin bisa membantu:
    http://nurilla7.wordpress.com/2009/05/25/untuk-yang-mau-daftar-jadi-mahasiswa-stsn/
    http://nurilla7.wordpress.com/2008/05/30/sekolah-tinggi-sandi-negara-stsn/
    http://guruhprast.wordpress.com/2008/05/30/persyaratan-pendaftaran-stsn-sekolah-tinggi-sandi-negara/

  23. Wah sip skali linknya.
    thx a lot ka..

  24. Selamat berjuang..!!!๐Ÿ™‚

    http://morahertanto.wordpress.com/

  25. Askum..
    Kak pndaftaran 2010/2011 kpan d bukanya ??
    Mksh.

  26. Wa’alaikumsalam..
    Untuk pendaftaran 2010/2011 belum ada kabar dek, kemungkinan besar bulan Juni ini. Silahkan aja sering2 di-check alamatnya di: http://stsn-nci.ac.id/
    Semoga bermanfaat..

    *alamat blog terbaru saya: http://morahertanto.wordpress.com/

  27. pemberitahuan tanggal fix pendaftaran STSN, lebih jelasnya buka saja http://top-bing.blogspot.com.

    mohon izin ngepost bang..

  28. bbuat kax

  29. saya mau tanya gimana cara daftar nya……mksi

  30. monggo bisa dilihat di situsnya mas: http://stsn-nci.ac.id/

  31. mas kapn yah terbuka pendftrannya dan gmna mekanismex lw ingn ngedaftr??
    mohon balsannya yah!!! z tunggu

  32. Info pendaftaran bisa dilihat disini: http://stsn-nci.ac.id/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: