Benarkah kalian cewe suka kami cowo yang romantis?

Post ini an copy dari: http://www.iklanads.com/ads/731/benarkah_wanita_suka_pria_romantis.html cuma mo komment aja dikit, yang intinya, cewe itu suka yang romantis, ya dari cowo yang emang disukainya,, Gimana menurut anda??

~ by Mora H. Ritonga on June 3, 2008.

2 Responses to “Benarkah kalian cewe suka kami cowo yang romantis?”

  1. xRay, gw malah eneg ama cowok romantis, cengeng gitu kesannya, bikin gw pengen nabok ajh! Huh! gw seneng cowok yang baik, ngelindungin, lembut gitu, tapi jangan lebih lembut dari gw. Romantis dosis kecil gak pa pa lah…
    Kalo gw suka cowok yang tegas, wibawa, bisa menyelesaikan masalah apapun, gak plin plan, semua sifat-sifat yang gw gak punya jadi bisa ngimbangin gw. Kaya tetsuji tamayama, johnny depp, tamaki hiroshi, atau vayne dari game final fantasy XII.
    Keep up the secret, xRay, and sorry I’m very very very double triple busy.

  2. xray, tadi gw blm bc artikelny tp skrg udah. gw setuju aja ama pendapat penulisny, emang semua hal di sekeliling gw yg romantis2 malah terlihat konyol n menggelikan karena TERLALU DIBUAT-BUAT. menurut gw yang romantisme yang menyentuh hati itu justru adalah KETULUSAN yang bakal keliatan banget itu pura-pura, cari muka, atau jujur. makanya banyak cewek yang ketipu mengira cowok itu suka ama dia dengan menghujaninya hadiah dan bunga padahal cowok itu cuma mau manfaatin dia aja.
    gw seorang yg suka baca novel dan menurut gw ada dua jenis novel. yang picisan ama yang bagus. yang picisan menggunakan romantisme sebagai bumbu tapi bener2 gak berkesan, menurut gw, didramatisir banget. tapi kalo kita baca novel yang bagus, ada satu prinsip yang dia pegang: ROMANTISME ADALAH REALITA. kaya cerita lo tentang si nania. dunia nyata gak selalu indah dan romantisme sejati adalah menerima semua ketidakindahan dunia ini dengan lapang dada, itulah makna romantis bagi gw.
    satu lagi, menurut gw kalo seorang cowok, baik yg ngerasa dia romantis ato ngga (mengutip penulis web yang lo sadur) benar-benar menyayangi seorang wanita, maka dengan sendirinya romantisme akan timbul. gak perlu tips dari siapapun kok, karena romantisme sejati terletak pada ketulusan hati untuk menerima seseorang apa adanya. baik cowok itu mengutarakannya lewat puisi atau lewat kata-kata biasa, memberikan bunga atau memberikan benda biasa, berkuda putih dan melintasi padang rumput atau hanya bekerja keras sepenuh hati setiap hari demi anak dan istrinya.

Leave a Reply

 
